Tuesday, February 7, 2012

First Lookbook


Hello again! sebenernya, aku pengen buat blog fashion. Tapi, karena bajuku kurang dan tidak memadahi, jadi aku milih mix n match baju lewat internet. Mungkin beberapa orang mikir kurang sopan juga ngambilin baju trus taruh di blog, tapi mau gimana lagi. Mau beli baju, juga nggak suka yang aneh aneh. Yang simple pun cukup yaa (kaus, celana pendek dan sneakers. too simple, isn't it? -_-). okeeeh, this is ma stylee (Nggak tau fashionable, nggak tau nggak :P)
Menurut kalian? Itu yang aku mix n match. But, in real world, aku nggak pernah pake baju kayak gitu. I'm a fat girl -_-. Website tempat aku buat baju, aku nggak bisa kasih tau (maaf yaa), kalo kalian tau sendiri, maaf kalo ngambilin dari situ. Kalo foto diatas, ini nih brand nya :
                   Hat : Vintage
                   Top : Manish Arora
                   Bracelets : Longchamp
                   Tights : H&M
                   Boots : Burberry prorsum
Baiklah, cuma itu aja. Besok janji deh, bikin look yang lebih dari itu. Well, time to end this story. Byeee :))

No comments:

Post a Comment